Harapan Pasangan “Sejuk” Pilkada di Banyuasin Tidak Terjadi Perpecahan 

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati Banyuasin, Syaiful Bahri dan Agus Salam mengharapkan Pilkada yang akan berlangsung di Kabupaten Banyuasin tahun 2018. terhindar dari perpecahan antara simpatisan maupun dukungan.

Disampaikan Pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, saat Deklarasi di halaman kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, usai deklarasi usungan Partai Golkar dan PKPI, Syaiful dan Agus langsung, menuju kantor KPUD Kabupaten Banyuasin melakukan pendafaran sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin di Pilkada 2018.

Bakal Calon Bupati Banyuasin Syaful Bahri mengatakan, Kabupaten Banyuasin merupakan daerah penyanggah kota Palembang, Provinsi Sumatera selatan, Oleh karena itu saat ini  Kabupaten Banyuasin membutuhkan pemimpin yang bukan hanya mengumbar janji kampaye saja, tetapi yang benar-bernar ingin melakukan,

“Kami mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Banyuasin karena akan memberikan bukti, bukan janji kepada masyarakat sehingga Banyuasin tetap sejuk dan sejahtera, karna selama ini kita hanya di bohong bohongin saja.” katanya dihadapan pendukung.

Menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati kami punya program 100 hari kerja yang antara lain, santri banyuasin bebas butah hurup,  Agama dan Alquran sejak dini, Pelayanan air bersih yang cepat, serta prioritas jalan rusak perbaikan lebih dulu dan pelayanan publik yang lebih baik.

“Untuk itu kami mohon Doa dukungan dari seluruh elemen masyarakat Banyuasin, agar kami dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati Banyuasin yang amanah untuk masyarakat Sejuk,” Harapanya

Sementara itu, Bakal Calon Wakil wakil Bupati Banyuasin, H Agus Salam, menambahkan kami berdua di tugaskan oleh kedua partai yaitu Golkar dan PKPI untuk di usung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Oleh karna itu terima kasih untuk dukungan kedua partai politik yang mengusung Syaful dan Salam.

“Proses ini kita lakukan bersama sama dan kita kerjakan juga bersama, kita secara resmi akan mengikuti pilkada Banyuasin.”

(Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.