BUYA Pendaftar Pertama di KPU dalam Pilkada Kota Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Samsul Hidayat calon Walikota Serang susai pelaksanaan pendaftaran di kantor KPU Kota Serang dalam konfrensi Pers mengatakan Pertama kita bersyukur kepada Allah SWT karena pasangan Buya ditetapkan oleh KPU dapat lolos dari beberapa tahapan yang telah dilalui yaitu verifikasi faktual mendapatkan dukungan 41.492 Ktp, sehinga kami terus maju mengikuti tahapan berikutnya yaitu tahapan pendaftaran yang alhamdulilah hari ini 9 Januari 2018 sudah melaksanakan pendaftaran dan menyerahkan berkas dokumen dan sudah diterima oleh KPU, pasangan Buya menjadi pendaftar pertama ke KPU.

setelah tahapan pendfataran kami pasangan Buya siap mengikuti tahapan berikutnya adalah melakukan tes kesehatan kemudian tes psikologi dari tahapan tersebut kita siap lakukan dan siap kita lalui. ujarnya.

samsul menambahkan, sehingga pada ahirnya kita berharap dan memohon kepada Allah SWT tentunya juga kepada seluruh pendukung relawan dan masyarakat kota serang kami pasangan Buya bisa ditetapkan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota serang.

kami selaku bakal calon walikota dan wakil walikota serang mengharapkan doa dan dukungannya kepada seluruh warga kota serang juga kepada semua pihak terkait bisa mensukseskan pilkada 2018 yang akan digelar pada juni 2018 dapat beejalan dengan lancar dan aman dan bisa menghasilkan pemimpin yang beekualitas dan pemimpin yang bersih, Berani, Unggul, yakin dan amanah.

dan insya Allah besar harapan kami yang akan tampil sebagai pemenang dalam pilkada nanti melalui jaringan penguatan keluarga tim, relawan pendukung yang solid serta silaturahmi ke seluruh lapisan masyarakat sehingga kemenangan kami Insya Allah adalah kemenangan masyarakat Kota Serang

Rohman calon Wakil Walikota Serang mengatakan hari ini merupakan nikmat yang besar yang harus disyukuri karena kami pasangan buya menjadi pendaftar pertama kali di KPU kota Serang.

kami ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Serang yang telah memberikan dukungannya melaui sumbangan KTPnya secara sukarela dan ikhlas dengan harapannya tentu ingin menjadikan dan memunculkan peminpin baru di Kota Serang.

(nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE