Kades Lubuk Sakti : mewujudkan generasi berkarakter Islami dan berakhlakul karimah

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Al Mujahid merupakan sebuah nama Madarasah Diniyah Desa Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang baru-baru ini di Launching Camat Indralaya Rahmini SS MSi,Jum’at (26/1) bertempat di SDN Lubuk Sakti.

Launching di sertai penyerahan buku kurikulum Madrasah Diniyah Al Mujahid oleh Camat Indralaya kepada Kepala Desa Husaini Yausin di saksikan seluruh perangkat desa,tenaga pendidik dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Lubuk Sakti Husaini Yausin SH mengatakan sangat mengapresiasi program satu desa satu diniyah yang dinilai sangat di butuhkan bagi masyarakat Ogan Ilir terutama untuk anak-anak peserta didik sebagai penyejuk hati pelipur dahaga penyelamat ummat dan sebagai generasi penerus bangsa.

Selaku Kepala Desa, Husaini Yausin mengajak seluruh jajaran perangkat desa,pengelola dan tenaga pengajar madrasah Al mujahid serta anak didik madrasah untuk menyukseskan program Pemerintah Ogan Ilir,sehingga akan melahirkan anak-anak yang berkualitas keimanannya dan ketaqwaannya demi mengukir generasi berkarakter Islami dan berakhlakul karimah.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.