BANTUAN KOREM 064/MY UNTUK KORBAN GEMPA LEBAK

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. Lebak (Banten) – Peristiwa bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Lebak, mengetuk dan menggugah hati secara moril untuk memberikan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi di Kecamatan Bayah dan sekitarnya yang berada di Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasi Bhakti Korem 064/ MY Mayor Inf Anton mewakili Komandan Korem 064/MY Kolonel Czi Ito Hediarto S.Sos, M.Sc, kembali memberikan bantuan kesekian kalinya berupa pengobatan gratis dan pemberian sembako serta material bahan bangunan kepada para korban bencana alam gempa bumi di wilayah Kecamatan Bayah dan sekitarnya. Bantuan ini di berikan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan Korem 064/MY kepada masyarakat.

Bantuan ini harus segera disalurkan kepada warga masyarakat Kecamatan Bayah dan sekitarnya yang terdampak bencana alam gempa bumi 6,1 SR, Jumat (26/01).

“Hari ini, saya datang mewakili Komandan Korem 064/MY Kolonel Czi Ito Hediarto S.Sos, M.Sc. Korem 064/ MY hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan bantuan, berupa pengobatan gratis, bahan makanan dan material bahan bangunan,”jelas Pasi Bhakti Korem 064/ MY Mayor Inf Anton

Mayor Inf Anton menerangkan bantuan tersebut dari Komandan Korem 064/MY Kolonel Czi Ito Hediarto S.Sos, M.Sc, berupa bahan makanan dan material bahan bangunan.

Diantaranya mie instan isi 40 bungkus100 karton, beras 25 kg 100 karung, air mineral 250 ml 50 karton, semen 50 kg 250 sak, triplek 3 mm 200 lembar, genteng 5000 buah.

“Pemberian bantuan pasca gempa Lebak merupakan hal yang sangat dinantikan bantuannya oleh warga masyarakat Kecamatan Bayah dan sekitarnya yang terdampak gempa dengan kekuatan 6,1 scala richter tempo hari.

Bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan sekiranya mampu meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi ini,”tutup Pasi Bhakti Korem 064/ MY Mayor Inf Anton

(Ags/ Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.