Masuk Komunitas INC Harus Menjaga Nama Baik Atribut

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Beragam Komunitas Bikers yang berada di Indonesia, namun hal tersebut tidak membuat semangat para Bikers untuk berlomba lomba mematuhi aturan berlalulintas juga membuat ivent sosial.

Seperti yang di ungkapkan Aiptu Untung Nugroho salah satu anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Tangerang Selatan, dirinya mengaku ada yang berbeda dengan Indonesia Nmax Community (INC).

“Tentunya selain menjalin silaturahmi, komunitas motor INC juga sering mengadakan giat sosial seperti membagi bagikan sajadah, mukenah dan ivent sosial lainnya, tak hanya itu saja, setiap perjalanan touring kita mengutamakan tertib berlalulintas dan menghargai sesama pengguna jalan, karna itulah saya bergabung di INC,” kata Untung kepada Jurnalline.com (08/01/2018)

Hal senada di ucapkan oleh Moh. Kohar selaku Ketua umum Indonesia Nmax Community, menurutnya INC merupakan salah satu komunitas independent bagi para pengguna motor Yamaha N-Max di Indonesia, yang di deklarasikan pada tanggal 7 February 2016 lalu di Dieng Wonosobo dan di saksikan oleh Yamaha Manufacturing Indonesia.

“Komunitas ini berdiri atas dasar hobi yang sama yaitu sesama pengguna sepeda motor jenis N-max dan juga kecintaan kita terhadap keindahan pulau-pulau di Indonesia, kami selalu ingin menjalin silahtuhrahmi antara pengguna motor N-max baik komunitas atau club motor yang ada di Indonesia tanpa ada paksaan atau intimidasi, sementara ini kita sudah memiliki Korwil Jakarta Utara, Tangerang, Bekasi, Depok, Padang Panjang dan beberapa Kota lain, kalau Chapter ada juga di Padang, Pekan baru dan Probolinggo dengan total anggota sekitar 800 lebih,” terangnya

Tak hanya itu Moh. Kohar juga mengatakan, keutamaan saling menghormati dan menghargai sesama anggota INC, anggota club atau komunitas lainnya serta tidak lupa selalu menghormati pengguna jalan raya baik motor ataupun mobil saat berkendara … selalu menjadi keutamaan INC.

“Atas dasar tersebut kami berharap kepada seluruh teman- teman INC yang sudah mempunyai atribut INC, agar dapat selalu mematuhi perihal tersebut, kita memang bukan Club tapi kita Komunitas yang harus selalu menjaga nama baik atribut yang kita pakai,” imbuhnya

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.