Sylvi : Rp 3,01 M,Pedagang Binaan Setor Ke Kas Daerah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Penerimaan restribusi dari pedagang binaan tahun 2017 mencapai Rp 3,01 M,Ini sudah melampaui target yang di tetapkan sebesar Rp 1,99 miliyar Ujar Kasudin Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdangangan (KUKMP) Jakarta barat,Nuraini sylviana,selasa (9/1).

Hal ini atas meningkatnya peran serta kesadaran para pedagang binaan di jakarta barat untuk membayar restribusi ke pemprov DKIJakarta dan patut untuk di apresiasi.

Penerimaan restribusi dari pedagang binaan ini kali pertama dan merupakan yang tertinggi dari kelima wilayah kota di DKI Jakarta ujar sylvi.

Lebih lanjut sylvi mengutarakan,Untuk penerimaan restribusi berasal dari pembayaran pedang yang berjumlah 2.877 dari 44 titik lokasi binaan juga di lokasi sementara,Yang ada delapan kecamatan selama tahun 2017.

Jumlah pedagang yang menempati lokasi sementara,terdiri dari 1.933 dan 944 pedagang di lokasi binaan,Untuk pedagang Lokasi binaan di kenakan restribusi Rp 4000,- perhari,sementara untuk pedagang lokasi sementara Rp 3000,- perhari pungkas Sylvi.

Untuk penyetoran dana restribusi itu nelalui bank DKI,Dan petugas dari suku dinas KUKMP rutin setiap hari melakukan pengecekan,Agar tidak ada hal tunggakan pembayaran restribusi, sehingga tidak memberatkan pedagang itu sendiri.

Lain halnya bagi pedagang yang membandel tidak membayar restribusi,Akan di berikan sanksi tegas termasuk penyegelan kios tutup Kasudin Sylvi.

(fram/Ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.