OPRASI RUTIN CIPTA KONDISI POLSEK KARAWACI

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dimalam hari, polsek karawaci menggelar Patroli dan Oprasi Cipta Kondisi dititik rawan guantimas. Minggu (7/1/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan, untuk malam ini kita lakukan Patroli Skala Besar, dalam rangka Cipta Kondisi.

“antisipasi Balapan Liar (trek-trekan), Curas, Curat, Curanmor, Premanisme dan Tawuran Warga di Wilayah Hukum Polsek Karawaci dengan sasaran sajam, senpi, handak dan narkoba,”ujarnya.

Kegiatan dilakukan dengan patroli mobile dan oprasi selektif kendaraan di kawasan jalan Raya Bayur Kelurahan Koang Karawaci. Dan berhasil mengamankan 3 orang pemuda dalam keadaan mabuk dan membawa minuman beralkohol.

“ketiganya langsung digiring kemapolsek untuk dilakukan pemeriksaan dan juga pembinaan,” lanjut Kapolsek.

Selain 3 pemuda, pihaknya juga melakukan tindakan tegas dengan melakukan penilangan terhadap 4 kendaraan karena tidak dilengkapi dengan surat-surat lengkap.

“yakni 2 unit Pickup, 1 unit kendaran roda 2 dan 1 unit Truk, dan semua langsung digiring kemapolsek,” jelas Abdul Salim.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menjaga dan mengantisipasi tindakan-tindakan di wilayah hukum polsek karawaci sehingga tetap ama fan kondusif.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.