Optimisme Masyarakat Dukung Calon Independen

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Antusiasme masyarakat menghadiri acara penyampaian rasa terima kasih Buya H.M. Husni Thamrin Madani dan Ir. H. Supartijo di Aula Pondok Pesantren Qodratullah Desa Langkan, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Mereka ingin mendengarkan secara langsung apa yang dipaparkan pasangan calon jalur indevenden tersebut.

Selain pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Tokoh Pemekaran Kabupaten Banyuasin, Persatuan Masyarakat Jawa Sumatera (Pujasuma), alim ulama serta masyarakat simpatisan pasangan calon independen, yang setia menginginkan putra terbaik Banyuasin maju dalam pesta demokrasi mendatang.

“Sebagai Tokoh Pendiri Kabupaten Banyuasin, Kami mendukung penuh pencalonan Buya H.M. Husni Thamrin Madani dan Ir. H. Supartijo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin periode 2018-2023. Sudah sangat lama kami menginginkan sosok pemimpin yang mengedepankan kepentingan rakyat,” Urai Tokoh Pendiri Banyuasin, Drs. Nur Muhammad.

Bersih Tanpa Korupsi menjadi prioritas masyarakat untuk terus mendukung Paslon Independen, yang memiliki program mengutamakan permasalahan pendidikan, air bersih, kesehatan, ekonomi kerakyatan, sektor industri kecil dan menengah, mengentaskan kemiskinan dan memperkecil angka pengangguran, masyarakat Kabupaten Banyuasin pada umumnya lebih mengedepankan putra terbaik Banyuasin untuk terus berkarya.

“Kami sangat menantikan pemimpin Banyuasin yang amanah, dan kami meminta kepada seluruh masyarakat Banyuasin, untuk mendukung Husni Thamrin-Supartijo maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, terus bersatu padu mengedepanka rasa persaudaraan, mari bersama kita mendukung putra terbaik Banyuasin, yang mengutamakan pembangunan Banyuasin, melalui program yang diprioritaskan,” imbuhnya.

Paslon Buya HM Husni Thamrin Madani dan Ir H Supartijo juga mendapat dukungan penuh dari Persatuan Masyarakat Suku Jawa Sumatera (Pujasuma) Kabupaten Banyuasin, yang dinilai layak menjadi Umaroh di Bumi Sedulang Setudung.

“Kami atas nama Persatuan Masyarakat Suku Jawa Sematera (Pujasuma) mendukung sepenuhnya Paslon dari jalur Independen, atas nama pengurus Pujasuma kami mengajak kepada seluruh masyarakat Suku Jawa, yang berdomisili di Kabupaten Banyuasin agar mendukung Buya H.M.Husni Thamrin Madani dan Ir. H. Supartijo sampai pemilihan nantinya, kami yakin bahwa Buya dan Supartijo mampu memberikan terobosan baru untuk Kabupaten Banyuasin. kepemimpinan yang bijak, agamais dan demokratis,” Ungkap Kiswanto Pengurus Pujasuma Banyuasin.

(Hasidarmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.