Panggung Prajurit Yonarmed 11 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Di akhir tahun 2017 satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad menyelenggarakan hiburan Panggung Prajurit di lapangan apel pada hari Sabtu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan menambah moril para prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad serta mengapresiasi kinerja prajurit dalam menghadapi tugas di tahun 2018. Acara Panggung Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad dimeriahkan oleh Crew O.M Dewangga  dari Magelang. (30/17)

“Acara Panggung Prajurit yang dilaksanakan pada malam ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi terhadap kinerja seluruh Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad selama ini yang mana telah mampu meningkatkan akuntabilitas dan kredibilitasnya selama ini. Tidak lupa juga kepada ibu-ibu Persit Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang telah mendukung para suaminya sehingga mampu meningkatkan kinerja yang diberikan kepada satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad” tutur  Danyonarmed 11/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. .

Hiburan tersebut dilaksanakan dengan penuh sukacita oleh seluruh Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang mana didahului dengan pengumuman lomba antar Baterai yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh prajurit, di antaranya kategori  Lomba Baterai Terbaik dan Lomba Yel-Yel terbaik. Untuk kategori Lomba Baterai Terbaik dijuarai oleh Baterai Tempur B dengan Danrai Kapten Arm Istachori, S.H., sedangkan Lomba yel-yel dijuarai oleh Baterai Tempur A dengan Danrai Lettu Arm Abdul Farid.

Danyonarmed 11/1/2 Kostrad berharap, dengan adanya lomba antar Baterai di akhir tahun 2017 ini kedepan dapat meningkatkan kinerja di masing-masing Baterai sehingga dapat memajukan dan mengharumkan nama satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.