Pengukuhan Tim Kecamatan Serta Resmikan Posko Induk Pemenangan Buya – Supartijo

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Dari rangkaian Pasangan Calon perseorangan Buya – Supartijo, maka dibentuk tim serta posko induk pemenangan. Pengukuhan serta peresmian posko diselenggarakan di Komplek Pertokoan Kayuara Kuning (25/1).

Hadir dalam acara ini, Ketua Tim Pemenangan H. Burlian Abdullah, Legen Opinion Syamsir Muhda, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Tim Kecamatan dan Tim Kabupaten Banyuasin serta ribuan simpatisan dan loyalis Buya – Supartijo.

Dari 15 Kecamatan berada dalam wilayah Kabupaten Banyuasin, 300 orang yang dikukuhkan sebagai Tim Kecamatan dan Tim Kabupaten. Mereka memiliki tugas dan kewajiban diwilayah masing – masing.

“Sebagai personil tim, adalah wajar dalam suatu kontestasi Pilkada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati diusung adanya pembentukan suatu tim. Mengkukuhkan timnya, baik itu tim pemenangan maupun Tim – Tim lainnya. Harapan kami dengan telah di kukuhkannya tim ini, memberikan nilai positif terhadap pasangan calon. Mari bekerja saling bahu – membahu bekerja guna untuk memenangkan calon yang di usung,” Jelas Legen Opinion Syamsir Muhda

(Hasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.