Perduli Korban Bencana, Pemuda Pancasila dan FPI adakan Galangan Dana

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Pasca terjadinya gempa yang mengakibatkan rusaknya beberapa rumah rusak di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada 23/01/2018 lalu, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Setu dan Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Setu mengadakan galangan dana perduli sesama di perempatan Muncul, Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Sabtu 27/01/2018.

Acara galangan dana tersebut di mulai sejak pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. Mahludin selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Setu mengatakan, pihaknya merasa tergerak untuk membantu meringankan korban gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami, dari Pemuda Pancasila Kecamatan Setu pada khususnya, Bersama rekan- rekan dari Front Pembela Islam Kecamatan Setu, disini bersama sama tergerak dan berinisiatif untuk membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang menjadi korban gempa yang berada di Lebak Banten, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi para korban gempa,” kata Mahludin yang akrab di sapa Sica.

Di tempat terpisah, M. Reza Ao, Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Tangerang Selatan (MPC Tangsel) menyatakan apresiasinya atas inisiatif yang di lakukan jajaranya.

“Saya sangat mengapresiasi atas inisiatif dari kegiatan jajaran, apalagi kegiatan seperti sosial kemanusiaan yang di lakukan oleh FPI juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Setu (Mahludin/Sica) beserta jajaran Komando Inti (Koti) yang di wakili oleh Wadan Koti Bung Rozali Gibay dengan jajarannya, yang telah melakukan galangan dana untuk saudara- saudara kita korban bencana di Lebak Banten, semoga kegiatan sosial seperti ini juga dapat di lakukan juga oleh jajaran PAC lainnya, sehingga Pemuda Pancasila Kota Tangsel dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,”tandas M. Reza Ao

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.