Polsek Karawaci Bedah Rumah Marbot Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian Sektor Karawaci bedah rumah seorang marbot Masjid At-Taubah Nafis, di jalan Untung Suropati Rt 02/02, Kelurahan Cimone Jaya Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (26/01/2018).

Bedah rumah dilakukan untuk menjalankan Program Polisi Peduli Masyarakat yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota tentang Polsantren.

Peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya bedah rumah, langsung dilakukan Kapolres Kombes Pol Harry Kurniawan bersama Istri, didampingi Wakapolres AKBP. Harley H Silalahi dan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, beserta Pejabat utama di Polres Metro Tangerang Kota dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kapolres mengatakan, bedah rumah yang dilakukan oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota, bukan hanya kali ini saja, sebelumnya sudah ada sekitar 10 rumah marbot masjid yang dibedah.

Karena bedah rumah, khususnya marbot masjid merupakan niat dan program khusus kami dari pihak kepolisian. Untuk memberikan hunian yang layak kepada perawat tempat ibadah (marbot masjid).

“Bedah rumah kali ini kita dilaksanakan di rumah Ust. Nafis di wilayah Karawaci yang di kenal sebagai marbot di Masjid At-Taubah, karena rumah yang ditempati saat ini sudah tidak layak huni,”ujar Harry.

Dengan nantinya rumahnya dibedah, berharap agar kiranya anak-anak yang ikut pengajian bisa lebih nyaman untuk belajar.

Karena dalam program ini, semua jajaran Polsek yang ada di Polres Metro Tangerang Kota melakukan noat yang sama terhadap rumah marbot yang benar-benar kurang layak.

Kali ini ada giliran Kepolisian dari Polsek Karawaci yang menjalankan niatnya untuk membedah salah satu rumah di wilayahnya.

“Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah ikut serta hadir dan juga membantu menyukseskan program peduli masyarakat,” tutup Kapolres.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.