Rsud kayuagung kedepankan Fasilitas Yang Berkualitas Dan Memuaskan

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (SUMSEL) – Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) resmi dilaunching oleh Bupati OKI H Iskandar SE melalui asisten III  setda OKI H Azhar SE ,Rabu(17/1/2018).

Bupati OKI H Iskandar SE melalui asisten III setda OKI H Azhar SE mengatakan pemerintah OKI terus berupaya membangun berbagai fasilitas kesehatan yang semakin dekat dengan masyarakat sesuai dengan amanah konstitusi yang tertuang dalam UUD nomor 40 tahun 2004 tentang sistem jaminan sosial nasional.

” Dengan ditingkatkannya fasilitas ruang gedung UGD RSUD Kayuagung ini sehingga diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal agar masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan memuaskan,”kata Azhar.

dr H Fikram Direktur RSUD kayuagung menambahkan dengan dilaunching nya ruang UGD tentu pelayanan harus lebih didepankan lagi baik dari mutu pelayanan maupun dari SDM nya sendiri.

“Kami selalu optimis dalam membenahi mutu pelayanan RSUD agar penilaian yang kurang baik tentang RSUD dapat dikarter dengan keberhasilan ini,”ungkapnya.

Lanjutnya,Terhitung tanggal 15 januari 2018 Sesuai dengan  Peraturan Daerah(Perda) nomor 18 tahun 2017 mulai diberlakukan tarif baru restribusi pelayanan kesehatan RSUD.

“Alhamdulilah kita sudah dibelakukan sistem perda baru,Tarifnya tentu lebih murah dan masyarakat kurang mampu pun sudah ditanggung oleh jaminan subsidi Jamsoskes dan Bpjs dan tidak dipersulit lagi,”katanya.

Masih kata fikram,dengan dibenahinya RSUD ini kami tentu tidak hanya membenahi dari segi bangunan dan pelayanan saja,namun keamanan juga kami kedepankan tentu hanya untuk kenyamanan pengunjung dan pasien karna mutu pelayanan RSUD mereka juga ikut menilai.

“untuk pengamanan akan kita standbykan satpam dan anggota polisi baik diluar dan didalam serta distandbykan pegawai bagian administrasi agar dapat memberikan informasi baik kepada keluarga pasien dan publik,”tutur fikram.

(Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.