Temu Kangen Alumni Smpn 1 Padarincang Angkatan 93/94 Berlangsung Meriah

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) –
Silaturahmi alumni Smpn 1 Padarincang angkatan 93/94 yang dilaksanakan pekan lalu di pantai Vila Shultoni Karang Bolong Desa Karang Suraga Kec.Cinangka berlangsung meriah.

Yang dimeriahkan dengan berbagai macam acara yaitu lantunan puisi yang dibawakan H.Damanhuri, Pembagian Santunan Anak Yatim Piatu sebanyak 25 orang, potong kueh, tukar kado, ramah tamah dan hiburan tembang lagu kenangan yang dibawakan oleh Lilis dan lain – lain.

Panitia acara Nursyamsi dalam sambutannya mengatakan sejak berpisahnya kita dari sekolah Smpn 1 Padarincang tidak terasa waktu sudah 23 tahun kita lalui, syukur alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini kita semuanya dengan ijin Allah SWT dapat dipertemukan kembali.

Mudah-mudahan dengan acara temu kangen silaturahmi ini kita mampu menjaga dan memperkuat tali silatrurahmi. Ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Cucun Cunaefi mengatakan terima kasih kepada semua rekan – rekan saudara yang sudah mampu meluangkan waktunya untuk hadir di acara temu kangen alumni Smpn1 Padarincang, kegiatan ini semata – mata dalam rangka ukhuwah islamiyah, silaturahmi alumni Smpn1 Padarincang angkatan 93/94 yang alhamdulilah dari jumlah 1 kelas 40 siswa dulu, hari ini bisa hadir sejumlah 25 orang, meskipun tidak hadir semuanya tidak mengurangi kesemangatan kita untuk senantiasa menjaga dan terus melakukan silaturahmi. mudah – mudahan yang belum bisa hadir senantiasa dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Banyak kesan dan pesan kalau kita ingat pada masa sekolah dulu, dan itu cukup sudah sebagai masa kenangan bagi kita semua. sebagai panitia kami mewakili semuanya, apabila ada perbuatan, baik itu secara lisan maupun pisik yang kurang berkenan dimasa sekolah mohon untuk diimaafkan. yang sudah berlalu biarlah berlalu. ujarnya.

Semoga acara silaturahmi ini bisa kita laksanakan kembali dan mudah – mudahan yang belum bisa hadir di hari ini dapat dimampukan untuk bersilturahmi yang akan datang. tetap semangat dalam menjalani kehidupan dalam keadaan apapun kondisinya kita dijalani, disyukuri dan dinikmati dan insya Allah menjadi berkah. salam perubahan dan tetap semangat. tegasnya.

Alhamdulilah kami sangat bangga dan bersyukur, alumni Smpn 1 Padarincang angkatan 93/94 ini mampu berinisiatip sehingga acara temu kangen ini sangat luar biasa dapat terlaksana, demikian disampaikan Atun guru pembina alumni Smpn1 Padarincang dalam sambutanya.

Mohon maaf apabila pada ketika dalam memberikan bimbingan banyak kesalahan, baik itu yang dilakukan secara pisik maupun lisan, menurutnya orang yang berjasa dalam hidup kita adalah ibu bapak kita yang sudah susah payah melahirkan, membesarkan, dan mendidik kita.

Harapan nya alumni Smpn 1 Padarincang angkatan 93/94 ini semoga dalam menjalani hidup senantiasa mendapatkan keberkahan, selamat dunia ahirat dan dapat mengkader generasi anak – anak kita menjadi anak – anak yang soleh, cerdas sehingga dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.