Tiga pasang calon bupati OKI tes kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung (Sumsel) – Menjelang pemilu serentak yang di laksanakan pada 27 juni 2018,pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) yang menggelar tes kesehatan  kepada 3 pasang Calon Bupati(cabup) dan calon wakil bupati(cawabup) pada 10 – 15 januari 2018.

Kegiatan tersebut guna mengantisipasi anti narkoba dan perilaku negatif lainnya pada cabup dan cawabup kabupaten OKI periode 2019-2024 mendatang.

Pihak KPU yang bekerja sama dengan Rumah Sakit moehammad husin palembang untuk menguji kesehatan cabup dan cawabup OKI.

Efri noralisa,kabag umum KPU OKI melalui Ani Septiana SH.I menjelaskan pihak nya belum bisa memberikan informasi mengenai tentang pemeriksaan kesehatan cabup dan cawabup OKI saat di temui wartawan jurnalline.com pada 15/01/2018.

“Kami belum bisa memastikan,karna hasil lab kesehatan tiga calon akan  kita peroleh itu besok sesuai dengan jadwal yakni selasa, 16/01/2018.

Tambahnya,pihaknya juga berharap kepada cabup dan cawabup yang akan memimpin bersih dari narkoba dan kegiatan negatif lainnya.

“Ya semoga saja, kita berharap cabup dan cawabup yang akan memimpin OKI ke depan nya adalah pemimpin yang bersih dari narkoba serta terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan lain nya.

(Eka).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.