Kapolres Banyuasin Sertijab Dua Perwira

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK Pimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua perwira tinggi yang bertugas membantu kapolres dalam melayani masyarakat Banyuasin, sertijab digelar langsung terbuka di lapangan upacara Mapolres Banyuasin. Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Kapolsek jajaran, Perwira dan  Personil Polres Banyuasin, serta Ibu Bhayangkari.

Dua pejabat yang disertijab ialah Kompol Tommy Bambang Souissa , S.IK yang menjabat Waka Polres Banyuasin, mutasi menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Ogan Komering Ilir dan kedudukan Wakapolres Banyuasin digantikan Kompol Arif Harsono, S.IK, MH. Sedangkan  AKP Eddy Putra Jaya, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit IV Dit Intelkam  Polda Sumsel, menjabat sebagai  Kasat Intelkam Polres Banyuasin menggatikan AKP Mulyono, SH, M.Si.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK, dalam sambutannya Mengatakan, Serah Terima Jabatan atau pergantian jabatan, sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri, Perputaran mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah di tubuh Polri dan merupakan proses regenerasi untuk perjalanan karir, seseorang guna memasuki lembaran dan suasana kerja yang baru untuk meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Banyuasin. Saya mengucapkan juga terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Tugas-tugas yang saya emban selama ini banyak terbantu oleh Wakapolres lama. Selamat datang kepada Wakapolres yang  baru, Harapan saya untuk Segera menyesuaikan diri dan segera mengambil langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas yang telah menunggu. Kepada pejabat lama semoga sukses di tempat tugas yang baru,” Jelas nya.

Terpisah, Wakapolres Kompol Bambang Tomy Soissa S.IK dan Kasat Intelkam  Polres Banyuasin AKP Mulyono SH. M.Si mengaku selama  mengabdikan diri di Mapolres dalam menjalankan amanah melayani masyarakat Banyuasin.

“Kami Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama bertugas di Mapolres Banyuasin. Kepada Kapolres Banyuasin terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini.  semua rekan- rekan juga saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama saya menjalankan tugas di Mapolres Banyuasin,” ucapnya.

(Martin) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.