Warga temukan Mrs X Mengapung Disungai Salah Nama

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Warga Kecamatan Mariana digemparkan setelah ditemukan sesosok wanita tanpa identitas diperairan “Salah Nama” yang tidak jauh berada di Depan Gedung Diklat Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Senin (22/01/18) pagi.

Kasat Polair Polres Banyuasin Iptu Jalili saat dimompirmasi menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari Ketua RT 01 bahwa ada sesosok jasat wanita yang mengapung ditemukan warga, atas laporan itu kemudian Team Gabungan Pangkalan Muara Kumbang, Sat Polair Banyuasin dan Basarnas Palembang turun kelokasi mengepakuasi jasad tersebut.

“Jasad seorang Perempuan tanpa identitas memiliki ciri-ciri, umur diperkirakan 20 tahun, Tinggi Badan sekitar 150 Cm, Berat Badan 50 kg dan saat ditemukan hanya memakai BH dan Celana  Dalam, wajah Bulat dan Rambut Panjang Sebahu,” Ucapnya.

Untuk mengetahui identitas Mrs. X tersebut Satpolaires Banyuasin langsung membawa jenazah tampa alamat jelas tersebut ke Dit Polair Polda Sumsel untuk diantar ke RS. Bhayangkara Palembang proses lebih lanjut,” jelasnya.

(Martin) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.