Aksi Bersih-bersih TMP Taruna Tangerang Sambut HUT PPM ke-37

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Markas Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tangerang yang diketuai oleh Naswandi Anas Tanjung, S.T., Wakil Ketua dijabat oleh Joko Rizkie Widokarti, SE., MM., dan Sekretaris Undang Sidik, Serta Bendahara Fajar Mirza. Minggu (21/1) bertempat di Jln. A.Yani No.13 Kompleks Kanminvet CAD 06 / TGR, Mengadakan acara syukuran HUT PPM Ke 37 & sekaligus aksi bersih-bersih TMP Taruna Tangerang.

Acara yang di hadiri oleh Anggota dan Jajaran pengurus PPM Kota Tangerang serta pembina Pelda Sembiring yang saat itu pimpin senam pagi sebelum aksi bersih-bersih TMP Taruna Tangerang.

PPM adalah Organisasi Kemasyarakatan yang dibentuk oleh Putra Putri keturunan Veteran agar dapat meneruskan cita-cita dari pada ayahanda mereka, PPM sebagai Pasukan CADNAS (Cadangan Nasional) tersebut masih sangat dibutuhkan untuk terus mengawal dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Seperti tema HUT PPM Ke 37 Menjaga Keutuhan Pancasila Dan UUD 45 “Merawat ke-Bhinnekaan Memperkuat Semangat Kebangsaan”.

“Anggota PPM harus dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan bangsa maka dari itu kita harus ingat jasa-jasa pahlawan ,” demikian dikatakan Naswandi Ketua PPM Kota Tangerang dalam dalam giat tersebut.

Sekretaris Undang Sidik juga menegaskan yang intinya agar anggota PPM kota tangerang semakin solid dan eksis dalam melestarikan semangat juang veteran RI.

Acara ditutup dengan Do’a yang dipimpin oleh H. TB.Bastiar Wakil Sekretaris yang dilanjutkan Acara Ramah Tamah Keluarga besar PPM Kota Tangerang.

Acara berlangsung tertib dan lancar. Salam “Tan Hanna Dharma Mangrwa” (Tidak ada pengabdian yang mendua). Merdekaaaa !!!

 

(Susanto/J.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE