Anggota DPRD Prov Banten sambangi Posko Crisis Center Ciputat Timur.

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Jumlah Korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di jembatan Emen, Subang, Sabtu (10/2/2018) mencapai 27 orang. Luka ringan 16 orang dan 12 mengalami luka berat.

Seperti yang di ketahui, Bus rombongan wisata dari Koperasi Permata Simpan Pinjam di Kelurahan Pisangan tersebut mengalalami kecelakaan dalam perjalanan pulang menuju ke Tangsel, Bus bernomor polisi F 7959 AA terguling.

Ketua Umum DPP Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Julham Firdaus, mengaku berangkat dari kediamannya di Serpong bahwa ikut merasakan duka yang sangat mendalam.

“Tapi saya dari tadi tidak melihat Ibu Walikota hadir disini sebagai pimpinan di Kota Tangerang Selatan, seharusnya  sikap dan kesedihan lebih mendalam pada diri beliau,” ucapnya saat di halaman Posko Crisis Center Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (10/2/2018) malam.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi – PPP,  Ir. Ahmad Fauzi terlihat berbaur dengan para keluarga keluarga korban yang sedang berada di Posko Crisis Center.

“Pertama saya mengucapkan turut berduka cita atas musibah ini, semoga Keluarga korban di beri kesabaran, namun yang saya sayangkan di sini, salah satu dinas BPBD Tangsel dari tadi tidak nongol disini,” kata Ahmad Fauzi yang akrab di sapa Haji Rully

Selanjutnya Haji Rully mengatakan, Jika Jasa Rahardja tadi sudah dengan rencana memberikan santunan korban meninggal 50 juta, lalu yang luka-luka sampai 21 Juta, bagaimana dengan Tangsel.

“Perhatikan, kan ini musibah bisa dikatakan tingkat kota, bukan musibah kecil, harus pedulilah. Mudah-mudahan para anggota DPRD disini bisa mendorong pemerintahan untuk merealisasikan itu,” pungkasnya

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.