PT. Lung Cheong Dan LPM Desa Sentul Peduli Penghijauan

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) – PT. Lung Cheong Brother Industrial dan juga LPM Desa Sentul, Kec. Kragilan melakukan penanaman berupa tanaman pucuk merah di depan PT. Lung Cheong sebagai bentuk penghijauan yang bertujuan untuk membangun Industri dan lingkungan yang asri serta ramah terhadap lingkungan maupun mendukung Pemerintah dalam program penghijauan dan kelestarian alam.

Didalam penanam pucuk merah yang dilakukan oleh PT. Lung Cheong Brothers Industrial yang bekerja sama dengan pihak LPM adalah sebagai bentuk kesenjangan dan menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan pihak desa khususnya LPM sebagai garda terdepan di dalam pemberdayaan masyarakat.

Saat diwawancara Tato sebagai Ketua LPM Desa Sentul dan juga sebagai tokoh masyarakat yang akan datang mengatakan bahwa didalam penanaman pohon yang berjenis pucuk merah merupakan bentuk kerjasama yang nyata antara perusahaan dan juga LPM untuk mewujudkan perusahaan dan lingkungan yang asri, kami sangat mendukung program perusahaan yang melakukan penanaman pohon yang gunanya untuk menangkal polusi udara.”ujar Tato

Sementara itu pihak perusahaan yang di wakili oleh Pak Agus mengungkapkan bahwa perusahaan memiliki program penghijauan dan juga pembinaan terhadap pedagang kaki lima yang berjualan di area perusahaan, saat di singgung mengenai pemberitaan di salah satu media online yang memberitakan tentang protes karyawan terhadap pembayaran jam kerja molor, beliau mengatakan bahwa pihak perusahaan Dengan karyawan sudah kondusif dan tidak ada lagi persoalan mengenai hal itu, kalau memang ada karyawan yang protes silahkan langsung sampaikan kepada perusahaan,”ujar Agus.

(Angga).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.