Dodi : Rakyat Kecil Butuh Perhatian Pemimpin

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI(Sumsel) – Calon Gubernur provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) periode 2018-2023 nomor urut 4 H Dodi Reza kian gencar menggalang kekuatan politik ke kabupaten/kota di Sumsel dengan cara mengincar keraiaman dengan menyambangi rakyat kecil di sejumlah pasar tradisional yang ada di daerah sumsel untuk serap aspirasi masyarakat .

Itu dilakukan Dodi saat mendatangi pasar – pasar tradisional yang ada di Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (20/2/2018) siang. Kunjungan politisi Golkar itu didampingi Ketua DPD II Golkar OKI, Bakri Tarmusi SE dan politikus senior Golkar OKI, H Nawawi Anang SH serta kader dan simpatisan.

Saat didampingi Bakri Tarmusi kemarin Dodi Reza mengungkapkan, tujuannya ke OKI untuk berkonsolidasi dengan pimpinan dan kader Golkar demi suksesi Pilkada 27 Juni mendatang. Kunjungan serupa juga dilakukan di seluruh daerah di Bumi Sriwijaya ini.

“Rakyat kecil butuh perhatian pemimpinnya. Keluhan mereka harus ditampung dan direalisasikan karena program pemerintah harus menyentuh dan pro rakyat,” kata putra Gubernur Sumsel ini.

Bakri Tarmusi menilai, Dodi adalah tokoh muda di Sumsel dan berpengalaman baik di legislatif maupun eksekutif, yakni mantan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dan Bupati Musi Banyuasin. Dodipun kaya pengalaman di sejumlah organisasi.

Bakri menegaskan, Golkar OKI akan all out mendukung dan memenangkan Cagub Sumsel dan Cabup OKI yang diusung Golkar.

“Untuk Pileg 2019, Golkar OKI menargetkan kemenangan sehingga menduduki kursi Ketua DPRD OKI periode 2019-2024 nanti,” katanya optimis.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.