Kapolres Serang Kota, Berikan Pengawalan Keamanan Kepada Semua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – seluruh aktivitas sudah mulai kita awasi, terkait Aktivitas ajudan dan wapri itu memang sudah merupakan bagian dari tugas kepolisian Sebagaimana diamanatkan dalam undang – undang th 2002 terkait dengan kegiatan pengamanan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang.

Demikian disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, S.IK. di Hotel Ledian, (14/2/18) saat acara Deklarasi Tolak dan Lawan politik uang dan politisasi sara.

Mulai hari kemarin para paslon sudah mulai di dampingi oleh Walpri.

Silahkan di manfaatkan, di maksimalkan dan kami mengingatkan mereka tetap terikat dalam aturan netralitas, mereka tidak boleh terlibat dalam upaya – upaya kampanye, tugas mereka hanya semata – mata untuk pengamanan, diluar dari pada itu ada tugas tim sukses.

Jadi dari mulai kemarin aktivitas semua para paslon sudah kita ketahui, jadi kalau nanti ibu – ibu nya calon menanyakan bapak calon Walikota dan Wakil Walikota pergi kemana bisa tanya ke Kapolres, dimanapun berada bisa saya ketahui, seluruh aktivitas semuanya sudah mulai di awasi. kami serahkan anggota kami nya, dengan segala keterbatasanya untuk dapat dimaklumi.

(Nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.