Ketua DPD Gerindera Banten, Ajak Kadernya Agar Menjaga Marwah Partai dan Berbuat Santun Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Dirgahayu partai Gerindera DPD Provinsi Banten ke 10 yang dilaksanakan pada Sabtu (10/2/18) dikantor Dpd Gerindera Ciwaru – Serang yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota Gerindera se Banten.

Acara yang diawali dengan jalan santai pada pukul 08.00 dari mulai star Alun – Alun Kota Serang sampai dengan Kantor DPD Gerindera Ciwaru Serang. diperkirakan peserta yang hadir 5.000 orang. selain jalan santai kegiatan tersebut juga membagikan door prize bagi peserta jalan santai dengan hadiah utama Umroh gratis dan beberapa unit sepeda motor dan lain – lainya.

Dalam Sambutan nya Ketua DPD Gerindera Banten H. Desmon mengatakan, kami ucapkan terima kasih yang hari ini para kader partai sudah mempersiapkan ulang tahun partai, semua pengurus Dpc, Pac, dan Ranting yang sudah terbentuk dan kami bangga semua pengurus kompak.

Tahun 2019 partai kita akan bertarung dengan partai – partai lain, tentunya semangat kawan – kawan yang hadir disini dari Lebak, Pandeglang, Serang, Tangsel, Kota Serang, Kota Tanggerang, Kota Cilegon, dengan problem hari ini apapun kami merasa bangga dengan kader hari ini dapat berkumpul di kantor DPD Gerindera.

Tentunya banyak harapan bagi kita semua harapanya adalah bagaimana partai gerindera kita ke depan bisa memenangkan pertarungan di Banten ini.

Semoga kita semua dalam keadaan tetap sehat, tolong jaga marwah partai tunjukanlah ditengah – tengah masyarakat dengan kesantunan dan murah senyum bergaul dengan masyarakat dengan penampilan – penampilan yang telah diajarkan oleh pimpinan partai kita Prabowo Subianto.

Masyarakatlah yang menilai apakah kita partai yang benar atau partai yang tidak benar untuk itu saya menghimbau kepada semua anggota dan kader partai Gerindera se Banten, tolong jagalah marwah partai, jagalah kesantunan, berbuatlah untuk kepentingan masyarakat agar partai Gerindera dicintai masyarakat Banten.

Sementara itu, perwakilan dari Pusat Dpp Gerindera Jenderal Purnawirawan Joko Santoso mengatakan, saya ditugaskan oleh ketua umum partai Gerindera Prabowo Subianto untuk mewakili hadir di acara ini, saya berharap pada pemilu yang akan datang minimal dua kali perolehan dari sekarang, itu tidak terlalu berat asalkan kita semua bersatu merapatkan barisan fokus menyatukan tekad dan semangat keinginan untuk menang bahwa hari ini kita menuju no 1

Apabila keinginan itu menyatu dan menjadi keinginan yang kuat, kalau saja 1 orang kader dapat mendapatkan 1 suara maka kita akan menjadi 2 kali lipat perolehan suara, itu yang saya harapkan dan itu kami berharap tiap kader minimal dapat 1 suara.

Kalau setiap kader mampu memberikan 1 pada partai Gerindera maka partai Gerindera pada pemilu 2019 akan memperoleh 2 kali lipat suara jadi ini adalah tugas bagi tiap kader partai, kalau tiap kader mampu melaksanakan, insya allah partai kita akan menjadi partai terbesar itulah harapan dari kami, insya allah itu bisa kita wujudkan dengan rapatkan barisan, fokus dan berdoa maka itu akan terwujud.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.