Lantunkan Doa, 100 hari Alm Putra dari Ketua MPC PP Tangsel di Padati Tamu Undangan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Seratus hari wafatnya Almarhum Ananda Agenda Senja yang merupakan putra dari M. Reza Ao Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihadiri oleh berbagai kalangan Pejabat maupun Tokoh Masyarakat.

Dalam pantauan media, acara Ta’ziah berlangsung di kediaman M. Reza Ao tersebut tampak hadir beberapa pejabat yang turut melantunkan doa untuk almarhum, pejabat yang hadir antara lain, Kapolres Tangsel AKBP. Fadli Widiyanto, Ketua DPD Partai Berkarya Tangsel Subari Martadinata, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Tangsel  Suhara Manulang, Ketua PWI Tangsel Edi Rusli, Anggota DPRD Tangsel Iwan Rahayu, Tokoh masyarakat, juga para jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Tangsel.

Menurut Kapolres, kehadirannya adalah sebuah kesempatan yang baik untuk dapat bersilaturahmi sebagai sesama muslim.

“Silaturahmi, kebetulan Bang Ao sedang ada acara 100 hari putranya, jadi sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama umat muslim untuk memberikan doa, sekaligus bertemu dengan saudara saudara kita yang dari Pemuda Pancasila,  juga bersilaturahmi dengan para tokoh sekitar, karena itu yang harus diciptakan,” tuturnya, Rabu (31/01) kemarin.

Kapolres juga mengatakan, agar tetap dijaga bersama hal keamanan dan ketertiban. “Pesan saya untuk selalu menjaga keamanan ketertiban, menjadi penjaga negara ini. Dipertahankan terus, semoga selalu jaya demi tujuan utamanya untuk menjadi penjaga Pancasila, dan menjadi pemersatu sesama anak bangsa.” pesannya.

Di tempat yang sama, M. Reza Ao menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Kapolres dan seluruh tamu yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada kesempatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktunya untuk bersama berdoa di sini, Kapolres kita sangat kooperatif dengan kegiatan- kegiatan yang ada di masyarakat,” pungkasnya.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.