Kunjungan Murid SMA Negeri 1 Cikande Di Mapolsek Cikande

Spread the love

Jurnalline.com, KAB.SERANG (BANTEN) – Bertempat di halaman parkir motor R2 Mapolsek Cikande kedatangan para murid SMA N 1 Cikande disambut hangat dan ramah oleh personil anggota Polsek Cikande, mereka duduk di bawah pohon yang rindang, sambil mendengarkan penjelasan dari salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikande. Para murid langsung di temui oleh Brigadir Pol. Asep Junaedi, seorang Bhabinkamtibmas Desa Songgom Kec.Cikande, Jumat (02/02).

“Para murid SMA N 1 Cikande mendapat tugas dari sekolah untuk berkunjung datang ke Mapolsek Cikande, mereka bertanya tentang kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cikande,” ujar, Brigadir Pol Asep Junaedi, Bhabinkamtibmas Desa Songgom Kec Cikande.

Dalam penjelasan Brigpol Junaedi kepada beberapa murid SMA N 1 Cikande yang datang ke Mapolsek Cikande, mereka menanyakan sekilas kejadian – kejadian yang sering terjadi di wilayah hukum Polsek Cikande, biasanya tentang kecelakaan berkendara dan tawuran antar pelajar. Himbauan Brigpol Junaedi, agar supaya para murid – murid sekolah selalu nengutamakan keselamatan berkendara, misalnya memakai helm saat berkendara motor R2 dan pasang sabuk pengaman saat mengendarai mobil.

“Terimakasih, Pak. Sekarang kami tambah mengerti artinya keselamatan berkendara. Kami akan menyampaikan juga ke teman – teman di sekolah, agar kalau naik motor selalu memakai helm,”tutur salah satu murid yang berkunjung ke Mapolsek Cikande.

(Yyg. K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.