Menyambut HUT Ke-57 Kostrad Satgas Yonif PR 432 Kostrad Adakan Bakti Sosial di Perbatasan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka HUT ke-57 Kostrad, bertempat di Aula SMK Negeri 4 Koya Satgas Yonif PR 432 Kostrad mengadakan karya bakti berupa penyuluhan kesehatan, pengobatan massal dan donor darah.

Penyuluhan kesehatan disampaikan dokter Satgas Letda Ckm dr. Aikardi kemudian  dilanjutkan donor darah bekerja sama dengan pihak PMI dan pengobatan massal bagi masyarakat Skouw wilayah perbatasan RI-PNG. Setelah rangkaian kegiatan selesai diakhiri acara makan siang bersama dan nonton bersama Profil Satuan Yonif PR 432 Kostrad.

Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Koya Ibu Ir.Joselina Karelin Menyampaikan, “Kami sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif PR 432 Kostrad dengan terlaksananya kegiatan Karya Bhakti ini dan kami bersyukur kegiatan ini bisa dilangsungkan di sekolah kami, semoga ini bisa berjalan rutin setiap tahunya kedepan oleh Satgas pengganti dan mudah mudahan ini akan menjadi contoh dan penyemangat bagi siswa siswi kami,” terangnya.

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud menyampaikan, “Rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan dari penyuluhan kesehatan, pengobatan masal serta donor darah ini mudah mudah bisa bermanfaat bagi masyarakat perbatasan, dan kami dalam kesempatan ini juga ingin menyapaikan pamit dan undur diri karena dalam waktu dekat ini kami sudah purna tugas yang hampir 10 bulan melaksanakan penugasan di Perbatasan RI-PNG,” ujarnya.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.