RAT Tutup Buku Tahun 2017 Primkop Darma Putra Pandawa Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Kamis, 22 Februari 2018). Primkop Darma Putra Pandawa Yonif Mekanis Raider 411/PDW melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dilaksanakan pada tanggal 19 Februarai 2018 bertempat di Aula Yonif Mekanis Raider 411/PDW dipimpin langsung oleh Wadanyonif Mekanis Raider 411/PDW Mayor Inf Ardiansah Siregar S.IP.

Tema pada acara RAT yaitu “Dengan Semangat Wirausaha Dan Kemitraan Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Pelayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit, PNS Dan Keluarga“.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Yonif Mekanis Raider 411/PDW Mayor Inf Ardiansah Siregar, S.IP., Kapuskopad yang diwakili Kapten Inf Epi Anwardi, Dekopinda Kota Salatiga, Disperindagkop Kota Salatiga serta para anggota Primkop Darma Putra Pandawa.

Kepala Primkop Daharma Putra Pandawa Kapten Inf Adik Sunarto dalam sambutannya menyampaikan laporan pertanggungjawaban dan laporan evaluasi tahun 2017 serta rencana kerja Primkop Dharma Putra Pandawa tahun 2018.

Selanjutnya Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan Dekopinda Kota Salatiga mengatakan dengan dilaksanakannya rapat anggota tahunan merupakan salah satu cerminan cara berdemokrasi yang ada di perkoperasian.

Wadanyonif  Mekanis Raider 411/PDW Mayor Inf Ardiansah Siregar S.IP. pada sambutannya menyampaikan bahwa dalam kehidupan berkoperasi, Rapat Anggota Tahunan merupakan wahana untuk mengadakan evaluasi atas pelaksanaan pengelolaan manajemen koperasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang berlaku.

“Rapat Anggota Tahunan ini hendaknya dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus, selanjutnya hasilnya dapat dijadikan acuan dan pertimbangan dalam pengambilan keputusan guna mendukung upaya peningkatan kesejahteraan anggota koperasi dan keluarganya,” ujarnya.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri 450 orang anggota Primkop Darma Putra Pandawa. Diakhir acara diadakan pengundian hadiah Doorprize bagi yang beruntung kepada para anggota Primkop Darma.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.