Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin Tahun 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Memasuki masa kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tahun 2018, perlu adanya nomor urut pasangan calon. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin tahun 2018. Diselenggarakan di aula gedung KPU Banyuasin, Selasa (13/02/18).

Hadir dalam acara, Ketua KPU Banyuasin, Dahri. M. Pdi, didampingi, Salinan , S.sos, Agus Supriyanto, Kapolres Kabupaten Banyuasin, Dandim Kabupaten Banyuasin, Kajari Kabupaten Banyuasin, Kesbangpol Kabupaten Banyuasin, Anggota Panwaslu Banyuasin, Ibzani, dan Lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tahun 2018.

Dalam hal ini, masing – masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin tahun 2018 telah mendapat nomor urut. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1 yaitu Drs. AGUS YUDIANTORO – H. HAZUAR BIDUI, AZ, S. Sos, MM. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 yaitu ARKONI MD – H. HAZWAR HAMID. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 3 yaitu BUYA H. M. HUSNI THAMRIN MADANI -ir. H. SUPARTIJO. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 4 yaitu Ir. H. SYAIFUL BAKHRI AR, M. Si. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 5 yaitu H. ASKOLANI, SH, MH – H. SLAMET SUMOSENTONO.

“Ini untuk langkah selanjutnya bagi pasangan calon, sudah melaksanakan kampanye, mereka sudah bisa bersosialisasi sesuai dengan jadwal yang sudah kita atur pada 5 zona yang sudah ditentukan. Mereka sudah melaksanakan rapat umum penetapan 5 zona tersebut, mereka bisa kampanye sesuai lokasi wilayahnya masing – masing. Mereka sudah kita tetapkan 5 zona, misalnya pasangan nomor urut 1 pada zona 1 dan pasangan nomor urut 2 pada zona 2, dan nantinya itu berputar selam masa kampanye ini. Mereka memiliki porsi yang sama, selama 120 hari masa kampanye itu. Mereka bergilir menempati zona tersebut, untuk berkampanye,” Ungkap Komisioner KPUD Banyuasin Dahri, M. Pdi

(Hasidarmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.