Agus Yudiantoro Nomor Urut 1 Banyuasin Satu

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Melalui pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuasin, Selasa (13/02/18).

Pada acara yang dihadiri, Ketua KPU Banyuasin, Dahri. M. Pdi, didampingi, Salinan , S.sos, Agus Supriyanto, Kapolres Kabupaten Banyuasin, Dandim Kabupaten Banyuasin, Kajari Kabupaten Banyuasin, Kesbangpol Kabupaten Banyuasin, Anggota Panwaslu Banyuasin, Ibzani, dan lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tahun 2018 beserta timnya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. AGUS YUDIANTORO – H. HAZUAR BIDUI, AZ, S. Sos, MM, mendapat nomor urut 1. Pencalonan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin periode 2018 – 2023, diusung oleh dua Partai Politik. Yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Saat ditemui di poskonya, Drs. Agus Yudiantoro menyampaikan, bagi kami nomor urut berapa saja, kami tidak masalah. Dengan dapatnya nomor 1 ini, sebenarnya kami agak kaget. Tapi, kami merasa bangga dengan nomor 1, berarti kami mendapat energi yang terbarukan. Ini sesuai dengan program kami, yaitu 1 miliar 1 Desa, membangun infrastruktur jalan 1 tahun, dan menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Banyuasin. Kami juga berterima kasih kepada KPU Banyuasin telah mengundi nomor ini, dengan cara jujur dan adil. Nomor urut berapa pun tidak masalah, jika Tim tidak bergerak percuma dengan nomor ini. Yang jelas nomor 1 Tim harus bergerak dengan penuh semangat serta energi baru terbarukan itu pada intinya,” Paparnya

“Selain itu tambahnya lagi, kami menilai Pilkada Banyuasin ini sangat semarak, karena dari kelima pasangan Calon tidak ada yang inkamben. Semuanya memiliki kesempatan, hasil surfenya jelas tidak ada yang mengklaim mereka surveynya paling tinggi. Selain 1 miliar 1 Desa, kami juga mempunyai program lain yakni membangun jalan, membangun Desa menata Kota. Terutama Kota Pangkalan Balai ini, jangan seperti yang telah lalu orang tidak mengenal Kota kita ini. Kita harus benar – benar membangun dengan segala fasilitas yang ada. Jangan sampai sudah jadi Ibu Kota, air PAM macet jarang mengalir, dan listriknya sering tidak hidup. Taman bermain untuk anak – anak tidak ada. Andainya kami terpilih nanti, kami akan membuat tempat tersebut, jalan untuk tempat car freeday, tempat orang jalan pagi,” Tambahnya

“Waktu Saya mengikuti rapat terakhir, Saya menyampaikan salam Petani Banyuasin kepada Presiden. Mereka memohon agar harga gabah kering tidak turun, pada saat panen puncak di bulan Maret dan April. Jangan turun dari harga 5000/kg bahkan lebih dari harga itu. Permasalahan impor beras untuk Kabupaten Banyuasin kami tidak setuju. Pada saat panen harga gabah kering hanya 4200/kg, itu di Daerah Telang, Makarti dan di daerah lainnya karena faktor jalan yang buruk. Dari itulah yang menjadi prioritas utama kami yaitu membuat jalan yang baik. Supaya harga komoditi itu sama seperti daerah Tanjung Lago dan daerah lainnya. Jika kami terpilih, kami sudah dijanjikan 200 miliar dana untuk membangun jalan. Potensi Banyuasin luar biasa, kita harus menata Banyuasin lebih baik,” Ulasnya.

(Hasidarmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.