Perbaikan Baleho Lapangan Brigif Raider 9/2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan pembinaan pangkalan dengan berupa perbaikan baleho lapangan yang semula berukuran 16×3 meter diperlebar menjadi 30×5 meter. Kamis 22/02/18.

Dalam kegiatan pembinaan pangkalan berupa pembuatan baleho di prakarsai oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos, kegiatan pembangunan baleho saat ini sudah berjalan 95 %,  pembuatan baleho ini murni dikerjakan oleh anggota Denma Brigif Raider 9 Kostrad tanpa menggunakan teknisi dari luar.

Pembinaan pangkalan ini tidak akan berhenti sampai disinisaja, anggota Denma Brigif Raider  9 Kostrad kedepannya akan selalu meningkatkan kegiatan pembinaan pangkalan tersebut untuk menampilkan yang terbaik buat satuan.

“Perbaikan baleho sangat penting karena merupakan sarana komunikasi secara langsung yang dapat dilihat setiap saat kepada seluruh prajurit yang berkaitan perintah atau himbauan dari satuan atas dan juga digunakan untuk pemasangan Visi dan Misi satuan, ujar Danbrigif Raider 9 Kostrad.

Beliau berpesan perbaikan baleho bisa diselesaikan dengan segera agar digunakan untuk kepentingan satuan, dan selalu menjaga apa yang telah diperbaiki karena pangkalan adalah suatu cerminan untuk menampilkan yang terbaik.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.