Sambangi DPC Demokrat,ISO minta Dukungan.

Spread the love

Jurnalline.com, KAYUAGUNG (Sumsel) – Calon Bupati OKI, Iskandar SE menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang Demokrat OKI, Sabtu (24/2).

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta dukungan untuk memenangkan pasangan Iskandar SE – H Djakfar Shodiq (ISO) pada Pilkada OKI mendatang.

Calon Bupati OKI, H Iskandar SE mengungkapkan, sebagai partai modern, Demokrat harus mendukung penuh kemenangan pasangan ISO tersebut. “Suka atau tidak dan siap Demokrat harus mendukung ISO memenangkan pesta demokrasi ini,” terangnya disela – sela kunjungannya di Kantor DPC Demokrat OKI.

Sebagai pasangan calon yang mendapat nomor urut 1, dirinya bersyukur semua bisa berjalan lancar. Tak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada para Srikandi Demokrat yang ikut berpartisipasi dan ini menunjukkan suatu yang baik dalam menghadapi tantangan politik OKI.

“Demokrat adalah partai modern yang besar dan untuk menguatkan konsolidasi yang paham Demokrat dan besar pula kemenangan untuk ISO,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat OKI, Agus Salim ST MM mengungkapkan, pihaknya akan mendukung kemenangan Pasangan Calon Bupati OKI yang didukung Demokrat dan pasangan Calon Gubernur H Ishak Mekki – Yudha Pratomo untuk memenangkan di Pilkada 2018.

Untuk itulah, pihaknya melakukan rapat koordinasi guna membentuk tim pemenangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo. “Kami perlu masukan dan strategi yang dibentuk, sehingga menghasilkan strategi bersama untuk kemenangan,” pungkasnya.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.