Senam Sehat KPU Bersama Warga Banyuasin

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Adanya kegiatan Senam sehat yang disertai sosialisasi pemilih Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan. Bagi masyarakat Banyuasin yang mengikuti senam sehat berhadiah tersebut di beritahukan agar membawa KTP sebagai persyaratan untuk menukar kupon dan baju senam. Bertempat di Taman Kota Pangkalan Balai Banyuasin diselenggarakan acara senam massal. (2/2)

Turut hadir dalam acara, Ketua Komisioner KPUD Banyuasin, Panwaslu Kabupaten Banyuasin, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik, Pihak Pemkab Banyuasin dan Instansi terkait , serta warga masyarakat yang ikut senam sehat KPU.

Banyaknya doorprize yang disiapkan oleh panitia, sebagai kupon berhadiah untuk para peserta senam massal tersebut. Dimeriahkan juga dengan hiburan, sebagai penyemangat berlangsungnya acara. Panitia juga memberikan cindera mata kepada para peserta, yang menurut mereka sebagai peserta paporit.

Ketua KPUD Kabupaten Banyuasin, dengan tema menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak 2018. Maka digelarnya senam massal ini, sebagai bagian dari sosialisasi supaya masyarakat Banyuasin mengetahui bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, akan memilih bakal calon pemimpin Banyuasin dan Sumsel.

KPUD Kabupaten Banyuasin berharap kepada masyarakat yang namanya belum terdaftar supaya menghubungi PPDP pada Kecamatan masing-masing. Jangan menjadi golongan putih atau golput, suara Anda adalah penentu nasib Kabupaten Banyuasin 5 tahun ke depan. Pilih sesuai hati nurani Anda.

(Hasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.