Kapolres prabumulih silahtulrahmi dengan tokoh agama

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumsel) – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M beserta jajarannya terus melakukan kegiatan-kegiatan sambang kepada tokoh-tokoh tersebut yang berada di wilayah Kota Prabumulih.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M bersama dengan Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando, S.H, KBO Sat Intelkam Ipda Budiyono, Lurah Sukajadi Sarutama, S.E, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi mengunjungi rumah Ketua Muhammadiyah Kota Prabumulih Bapak Wagiyo yang berada di Perum Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (1/2/2018) pukul 16.30 wib.

Dalam kegiatan Silaturahmi ini Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melakukan koordinasi pelaksanaan konsep kerja sama yang berkesinambungan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Prabumulih menyampaikan harapan bisa bersama sama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

(Yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.