Sosialisasi Saber Pungli UPP Kabupaten Serang Tahun 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) – Untuk menekan ataupun meminimalisir para pelaku tindakan pungutan liar di wilayah hukum Polres Kabupaten Serang atau Pemerintahan Kabupaten Serang pihak tim Saber Pungli Kabupaten Serang melakukan sosialisai di wilayah kecamatan Kragilan, Sosialisasi Saber pungli yang dihadiri oleh Kapolsek Kragilan, Danramil Kragilan, Camat Kragilan, Kepala Desa se Kecamatan Kragilan dan seluruh kepala sekolah mulai dari SD, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, berikut dengan staff – staffnya dan beberapa tamu undangan yang lainnya.

Sosialisasi Saber pungli Kabupaten Serang yang di sampaikan oleh Ketua Pokja Penindakan, AKP H.Nana.S SH.MHmengatakan dalam sosialisasi ini kami mengharapkan birokrasi yang bersih jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta meningkatkan kewibawaan pegawai pemerintahaan agar terhindar dari praktek Korupsi, Kolusi, Dan Nepotisme.

Sementara itu Kapolsek Kragilan KOMPOL M. Andra Wardhana SH, S.I.K mengatakan,” Dengan acara kegiatan ini, bertujuan agar pelaksana pemerintah di Kecamatan Kragilan mulai dari Sekolah, kantor Desa dan kantor Kecamatan, dapat mengerti arti dari Pungli, dan memahami pengertian pungli, hal seperti apa yang termasuk di kategorikan pungli, sehingga dapat terlaksananya birokrasi dan pelayanan publik yang transparan, Akuntabel dan bebas dari korupsi.” Terangnya.

(Yyg.k/Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.