Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat di Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Mayor Inf  Ardiansah Siregar S.I.P Wadanyonif Mekanis Raider 411/Pandawa memimpin acara korps raport pindah satuan anggota Yonif Mekanis Raider 411/PDW. Sebanyak 6 orang anggota dilepas dan akan menuju satuan baru di jajaran Kodam IV/ Diponegoro.

“Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan”, ungkap Wadanyonif Mekanis Raider 411/PDW Mayor Inf Ardiansah Siregar S.IP dalam sambutannya saat pelepasan prajuritnya.

Selain itu Wadanyonif Mekanis Raider 411/PDW. Mayor Inf Ardiansah Siregar S.IP  juga berpesan, bagi seorang prajurit di satuan manapun bertugas harus selalu siap berbakti dan mengabdi sesuai dengan janjinya pada saat pertama kali menjadi prajurit yaitu “selalu siap ditempatkan dimana saja”.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif  Mekanis Raider 411/PDW beserta pengurus Persit, para Komandan Kompi dan Perwira Staf, serta prajurit Yonif  Mekanis Raider 411/PDW.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.