Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad adakan Pengobatan Massal Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-57 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostradyang dipimpin olehLetda Ckm dr. Rio Putra Pamungkas ikut serta dalamkegiatan pengobatan massaldi Balai Desa Medono Kec Bener, Kab Purworejo.

Tujuan utama pengobatan masal tersebut adalah selain membantu masyarakat dalam bidang kesehatan juga mendorong masyarakat untuk lebih menyadari untuk hidup sehat. Kegiatan pengobatan masal ini diikuti oleh kurang lebih 200 warga Desa Medono Kec. Bener, Kab. Purworejo dan dibantu oleh siswa dari sekolah SMK Kesehatan Kab. Purworejo.

Dokter Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Letda Ckm dr. Rio Putra Pamungkasmengatakan, dengan adanya pengobatan masal ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk berobat gratis dan dalam kegiatan ini juga kami prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES berharap pada kesempatan pengobatan masal kali ini supaya dapat dimaksimalkan oleh masyarakat Desa Medono,Kec. Bener, Kab. Purworejo.

Tidak hanya prajuritYonif Mekanis 412Kostrad saja yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan pengobatan masal ini, dari SMK Kesehatan Kab. Purworejo dan warga masyarakat sekitar juga ikut andil bagian dalam kegiatanpengobatan massal tersebut.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.