Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-57 kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Yonif Raider 509/BY Kostrad melaksanakan kegiatan bersinergi dengan masyarakat yang bertemakan “ Jalan Sehat Condromowo” pada hari Minggu (25/2/2018) bertempat di Mayonif Raider 509 Kostrad  Kec. Sumbersari Kab. Jember.

Kegiatan Jalan sehat ini diawali dengan senam bersama yang dihadiri oleh Kasbrigif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Letkol Inf Rudianto, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, SE., MM, Danyon Armed 8/105 Tarik, Danyonif Raider 514 Kostrad, Wadanyonif Raider 515 Kostrad, Kapolsek Sumbersari, Muspida Kota Jember dan diikuti oleh 2100 warga masyarakat dan 1300 orang instansi TNI/Polri Kab. Jember dan Bondowoso.

Kegiatan Jalan Sehat Condromowo ini di lepas oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad yang diwakili oleh Kasbrigif Raider 9 Kostrad didampingi Dandim 0824 Jember dengan route Start dari Mayonif Raider 509 Kostrad dan Finish di Kolam Renang Tirta Balawara Yudha Yonif Raider 509 Kostrad dengan jarak tempuh 4,7 Km.

Dalam kesempatan ini Kasbrigif  Raider 9 Kostrad mengatakan, “Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan kebersamaan diantara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat Jember. Semoga keakraban dan kebersamaan ini dapat pula kita wujudkan dalam pelaksanaan tugas sehari- hari yang sesuai dengan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing”.

Selain jalan santai, dilaksanakan pula serangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara diantaranya stand pameran Alutsista, Outbond,  panggung hiburan dan pembagian doorprize, serta pengumuman lomba  yang diserahkan langsung oleh Danyonif Raider 509 Kostrad beserta tamu undangan.

Diakhir acara Danyonif Raider 509 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat atas kesediaannya, meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan jalan santai ini sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.