Primkopad Menarmed 1 Kostrad Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Darma Putra Yudha Resimen Artileri Medan 1 Kostrad menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017 di Aula Molilamasi Markas Menarmed 1 Kostrad, Malang. Senin (26/2/18).

Rapat Anggota Tahunan ini merupakan kekuasaan tertinggi dalam koperasi, dimana menjadi agenda wajib yang harus dilaksanakan, sebagai wujud pertanggungjawaban dalam pengelolaan koperasi Darma Putra Yudha Menarmed 1 Kostrad setahun kebelakang.

Rapat Anggota TahunanPrimkopad Darma Putra Yudha Menarmed 1 Kostrad ini dibuka secara resmi oleh Komandan Menarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. Kegiatan tersebut diawali dengan laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopad Darma Putra Yudha, Kapten Arm Renoldi dan dilanjutkan dengan pengarahan Kapuskopad Kostrad yang diwakili oleh Kapten Inf Rolius.

Dalam sambutan, Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P menyampaikan bahwa RAT Primkopad Darma Putra Yudha ini merupakan forum untuk mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2017.

“Sesuai dengan laporan pengurus, walaupun masih terdapat beberapa kekurangan, namun pada dasarnya Primkopad Darma Putra Yudha telah berhasil melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan. Hal itu dapat dilihat dari terlaksananya kegiatan sesuai dengan rencana kerja pada tahun 2017”, terangnya.

Menurutnya, kegiatan RAT ini hendaknya digunakan sebagai dasar evaluasi untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja Primkopad Darma Putra Yudha tahun 2018.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Staf Menarmed 1 Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos, para Kasi dan Pasi Menarmed 1 Kostrad, Kadepkop Darma Putra Kostrad yang diwakili Kapten Inf Rolius N, Dandenma Mayor Arm Timotius Y. Berlian, serta Ketua Dekopinda Kota Malang Prianto Budi Santoso dan Kepala Dinas Koperasi Kota Malang Deddy Darmawanto.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.