Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Turnamen Volly HUT Ke-57 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad menggelar turnamen bola volly di desa Curahpoh, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif pada Selasa (20/2) malam. Kegiatan yang diikuti 42 klub peserta dari seluruh penjuru Kabupaten Bondowoso ini rencananya akan digelar selama dua minggu, hingga tanggal 3 Maret 2018 mendatang.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Nopid Arif bahwa penyelenggaraan tournamen ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat sekitar, sekaligus untuk mencari bibit-bibit atlet muda yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi, sehingga meraih prestasi.

“Laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan disertai jiwa sportifitas yang tinggi, baik dari para pemain, official, juri dan para supporter, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan rencana yang diharapkan”, terang Letkol Inf Nopid Arif.

“Saya berpesan kepada para peserta agar mengedepankan semangat profesionalisme dan sportifitas dalam bertanding”, imbuhnya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.