Anggota Polres Serang Raih Juara 3 Event Bodycontest 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) –Polisi bertubuh atletis, mungkin itulah kebanggaan yang wajib dimiliki oleh seluruh personil kepolisian masa kini. Pasalnya kerap kali kita melihat institusi ini mendapat buah bibir masyarakat lantaran banyak personilnya bertubuh gendut.

Namun berbeda halnya dengan sosok personil Kepolisian Resort Serang Daerah Banten yang kesehariannya berdinas di Tim PUMA’S (Polisi Untuk Masyarakat Serang) yang bertubuh gagah ini, predikat tersebut justru malah sebaliknya. Kehadiran Brigadir Polisi Kepala Aep Saepudin yang sukses menoreh prestasi diajang perhelatan tubuh berotot Event Bodycontest 2018 One Battle Warrior yang dihelat oleh Fitness One Bekasi dan One More di Revo Town Bekasi pada Minggu, (04/03/2018), Kemarin, justru membawa angin segar bagi kesatuan pengayom masyarakat ini.

Dalam ajang perhelatan tubuh berotot Event Bodycontest 2018 One Battle Warrior yang dihelat oleh Fitness One Bekasi dan One More di Revo Town Bekasi kemarin itu, Brigadir Polisi Kepala Aep Saepudin berhasil menyabet Juara ke-3 di Kelas Pro Muscle +170, mungkin istilah “usaha tidak pernah menghianati hasil” adalah kata yang cocok disematkan kepada polisi yang satu ini Bripka Aep Saepudin, pasalnya usaha latihan membentuk tubuh atletis yang digeluti nya sehari-hari di sela-sela menjalankan tugas sebagai Anggota Kepolisian di Jajaran Polres Serang telah membawanya mendapatkan pengakuan keberhasilannya dalam ajang Event Bodycontest 2018 One Battle Warrior yang juga membawa harum nama kesatuan Polres Serang di ajang perhelatan tubuh berotot itu.

Alasannya mewujudkan prestasi sebagai seniman otot menurut Bripka Aep Saepudin adalah tak lain untuk memberikan motivasi sesama rekan satuannya serta masyarakat luas, bahwa polisi dengan tubuh atletis adalah kesempurnaan tugas yang wajib ditiru oleh siapapun mereka.

Bripka Aep Saepudin ini sengaja mempersiapkan pembentukan tubuhnya dengan berbagai macam latihan kebugaran tubuh dan menjaga pola makannya sehari hari, selain untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, sebagai penunjang tugasnya sebagai anggota Polri yang berperan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum mengetahui hal tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut juga bisa dijadikan hobi atau kegemaran menjaga tubuh yang nantinya bisa menjaga stamina tubuh yang prima, sehingga bisa menunjang dalam pelaksanaan tugas kepolisian sebagai anggota Polri.

“saya mengapresiasi kepada personil PUMA’S Polres Serang, Bripka Aep Saepudin atas keberhasilannya mengharumkan nama Polres Serang dengan meraih juara ke-3 dalam ajang Bodycontest 2018 One Battle Warrior yang diikutinya kemarin di Bekasi, semoga bisa menjadi panutan dan memotivasi personil Polres Serang lainnya,” ujar Kapolres Serang ditemui di ruang kerjanya, (05/03).

Kabag Ops Polres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K juga menambahkan.

“semoga personil Polres Serang lainnya bisa termotivasi dengan melihat Bripka Aep Saepudin dan juga semoga Bripka Aep Saepudin kedepannya bisa terus exis dalam ajang-ajang seperti itu sehingga bisa terus membawa harum nama Kesatuan Polres Serang ke jenjang berikutnya di dalam Event Bodycontest, ” tutup Kabag Ops.

(Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.