Asian Ecumenical Youth Assembly Easter Celebration Sulut 2018, Bakal Dihadiri Presiden RI Joko Widodo

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw memantau secara langsung kesiapan lokasi pelaksanaan selebrasi paskah se Asia 2018, yang dilaksanakan pada minggu, (8/4/2018) di stadion maesa Tondano Minahasa direncanakan hajatan internasional selebrasi paskah, akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Gubernur OllyDondokambey SE, yang memantau langsung kesiapan mengingatkan panitia, mengajak semua pihak agar mensukseskan acara kegiatan tersebut.

“Sulut dipercayakan menggelar hajatan bertaraf internasional kiranya dapat menjaga keamanan daerah bersama sehingga acara ini dapat berjalan sukses.” ujar Gubernur.

Sementara itu Wakil Ketua panitia Dr Kartika Devi Kandouw Tanos mengatakan Pemerintah Provinsi Sulut siap menjadi tuan rumah perayaan Paskah se-Asia, dan bakal dihadiri seluruh pimpinan pemuda Kristen dari berbagai gereja terdiri di 17 negara yang masuk anggota Dewan Gereja Asia.

“Bertajuk Asian Ecumenical Youth Assembly, dan Asia Easter celebration”, pelaksanaannya dimulai pada tanggal, (6-13/4/2018) yang akan bertempat di Grand Kawanua International City (GKIC) Sulut.” Tutup Tanos

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.