Dini Hari, Polres Serang Kota Melakukan Giat Kamtibmas

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Dimana Kota Serang, pada bulan Juni 2018 nanti akan melakukan Pemilukada, maka keamanan dan ketertiban masyarakat harus ditingkat dalam Operasi Mantap Praja 2018. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 23:00 s/d 03:00 WIB, Minggu dini hari, Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Operasi Mantap Praja 2018. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman dan beberapa puluh anggota jajaran Polres Serang Kota, Minggu (04/03).

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin, kita tidak akan berhenti. Apalagi dalam operasi Mantap Praja 2018 ini, dan pola ini sifatnya tidak bisa ditentukan waktunya (kondisional),” terang Wakapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman.

Kegiatan tersebut diantaranya razia di beberapa tempat hiburan malam (karaoke atau cafe) tentang para pengunjung yang tidak atau membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan razia minuman yang tidak berijin edar.

“Kegiatan ini sebagai langkah awal yang dilakukan jajaran Polres Serang Kota, untuk ke depan pihaknya akan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Sosial. Jadi bagi mereka yang tidak memiliki KTP nanti akan dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinan,” tutup Kompol Nur Rahman.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.