Kebakaran Lahap 4 Ruko di Kutabumi Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Setidaknya 4 rumah toko (Ruko) di Jalan Raya Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, ludes dilahap si jago merah.

Dugaan sementara korsleting arus pendek dari salah satu ruko yang menjual mainan anak-anak menjadi penyebab kebakaran yg terjadi pada pukul 15:33 WIB hingga menyambar tiga ruko lainnya yang menjual telepon seluler. Petugas harus menutup akses jalan sepanjang Jalan Raya Kutabumi.

Komandan Pleton (Danton) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang, Darda Khadafi mengatakan, kebakaran yang diduga bermula dari toko mainan tersebut dengan cepat menyambar bagian atas ruko lainnya.

“Api berasal dari toko mainan, dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik pada toko mainan,” katanya, Minggu (4/3/2018).

Pantauan Jurnalline.com di lokasi, sebanyak 6 unit mobil damkar diterjunkan oleh pihaknya untuk memadamkan kebakaran di Jalan Raya Kutabumi.

Banyaknya warga yang berkerumun menyaksikan peristiwa kebakaran ini menyulitkan petugaa pemadam kebakaran untuk mengakses lokasi dan memadamkan amukan api.

“Banyaknya warga yang ingin melihat menjadi sedikit kendala bagi kami,” tukas Darda.

Relawan klub motor pengawal ambulans Indonesian Escorting Ambulance (I.E.A) Tangerang Raya turut membantu petugas menangani kemacetan di sepanjang Jalan Raya Kutabumi hingga api berhasil dipadamkan dan keadaan kondusif.

Kerugian yang diderita akibat kebakaran ini belum dapat dipastikan.

Hingga berita ini ditayangkan, warga sekitar terlihat masih berkerumun menyaksikan lokasi ruko yang terbakar.

 

(J.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE