Gelar Operasi Samrat 2018, Polda Sulut Giat Keselamatan Berlalu lintas

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Apel Operasi kepolisian terpusat bersandikan Keselamatan Samrat 2018 resmi buka kamis (1/3/2018) dan akan berlangsung selama 21 hari, mulai 5 hingga 21 Maret 2018 di seluruh wilayah hukum Polda Sulut.

Kapolda Sulut Irjen Pol BambangWaskito bersama Direktur Lalu Lintas Polda Sulut Komisaris Besar (Kombes) Polisi Ari Subianto saat memberikan keterangan persnya menyampaikan akan melaksanakan pengamanan yang maksimal, berupa sosialisasi kepada masyarakat.

“Melibatkan 425 personel dan gabungan POM TNI, Jasa Raharja, Disbub.

Dalam operasi ini personil akan menerapkan 20 persen penindakan, 40 persen preemtif dan 40 preventif dengan melibatkan personil Binmas dan Sabhara.

“Guna Tertib dalam berlalu lintas di jalan. Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan nomer satu berkendara di jalan, ”

Terpisah Kepala Jasa Raharja Sulut Dwi Rusmin Triyanto menyatakan dengan digelarnya Operasi Kepolisian Keselamatan Samrat 2018 tentunya sejalan dengan misi bersama menekan angka kecelakaan berkendara.

“Dengan melibatkan seluruh personil yang ada di Jasa Raharja, kata Triyanto pihaknya juga akan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan dalam siaran lintas,” tukas tryanto

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.