HAG Apresiasi Relawan R3D Membludak Hadiri Debat Publik

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Pasangan calon bupati dan wakil bupati minahasa, Ir Royke Roring Msi, dan Robby Dondokambey SSi (R3D) mendapat pengawalan langsung oleh ketua tim pemenangan Hengky Gerungan, dan JWS mantan bupati minahasa, Jumat (23/3/2018) bertempat di ballroom hotel mercure resort manado.

Kepada sejumlah wartawan Ketua Tim pemenang Hengky Arther Gerungan mengatakan, datang kesini untuk mendukung pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ir Royke Roring Msi dan Robby Dondokambey SSi (R3D) periode 2018-2023.

“Ratusan pendukung,tim pemenang hadir dalam debat publik, untuk mengikuti pemaparan visi dan misi paslon R3D yang mereka dukung.” Kata HAG

Massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD), yang diusung oleh partai PDIP, dan didukung empat partai besar yakni partai Demokrat, Gerindra, Hanura, PKB, dan relawan membludak menghadiri debat publik pilkada minahasa putaran pertama.

Diketahui Pendukung paslon ROR-RD yang hadir sejak awal pembukaan debat publik, hingga berakhirnya acara masih tetap berada di lokasi untuk memberikan support kepada calon bupati dan wakil bupati RR-RD periode 2018-2023.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.