Pengurus Federasi Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Banten Dilantik Dan Dikukuhkan Periode 2018-2022

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Kerjasama antara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten dan Federasi Hockey Indonesia (FHI) dalam kegiatan yang bertajuk “Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Federasi Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Banten, Masa Bhakti 2018 – 2022”, pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 resmi di buka, bertempat di salah satu hotel di Jl. Jendral Sudirman No.88, Sumur Pecung, Kota Serang. . Dalam acara tersebut hadir Wakil Gubernur Provinsi Banten H. Andika Hazrumy S.Sos, M.AP. dan Pengurus KONI Provinsi Banten, Pengurus Pusat FHI, Pengurus FHI Provinsi Banten, serta para atlet Hockey Provinsi Banten.


“Harapan saya, agar kepengurusan Federasi Hockey Indonesia Provinsi Banten yang baru dilantik dan dikukuhkannya tahun kepengurusan 2018 – 2022 memberi warna positif untuk olahraga Hockey di Provinsi Banten. Apa yang dikatakan Ketua Umum FHI Provinsi Banten yang baru dilantik, untuk PON 2020 di Papua mendatang Hockey Provinsi Banten menargetkan mendapatkan emas,” ujar Wakil Gubernur Provinsi Banten H. Andika Hazrumy S.Sos, M.AP.

Andika Hazrumy, menambahkan olahraga Hockey Provinsi Banten dalam PON 2016 di Bandung telah berprestasi di peringkat ke tiga dan mendapatkan perunggu. Hockey Provinsi Banten akan berjuang sekuat tenaga di PON 2020 di Papua, denga target peringkat posisi pertama mendapatkan emas.

“Setelah ini kami melakukan raker, di dalam raker, kami akan membahas program – program kerja, inti nya untuk PON 2020 di Papua kami menargetkan emas,” Kata Ketua Umum Pengurus Federasi Hockey Indonesia Provinsi Banten H. Agus R. Wisas.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.