Kampung Blingon Baru Gelar Ikhtifalan

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Bertempat di halaman Masjid Nurul Ittihad yang berlokasi di Kp. Blingon baru Rt. 14/01, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kab. Serang, Banten, yang sedang menyelenggarakan kegiatan pestival ikhtifalan pada malam ini, Jumat malam Sabtu (23/03).

Kegiatan pestival ikhtifalan yang berlangsung sangat meriah, yang di mulai dari jam 20:00 WIB sampai dengan selesai, dimana kegiatan ini di padati oleh ibu – ibu dari anak – anak yang menjadi peserta untuk mengikuti perlombaan dalam kegiatan tersebut.

Menurut ketua panitia, Bpk. Marwan mengatakan, tujuan ikhtifalan ini adalah untuk menggali potensi dan bakat  anak anak untuk meraih masa depan dan cita cita yang lebih.

Masih kata Marwan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di kampungnya yang mana kegiatan seperti ini di laksanakan pada  setiap tahun sekali, dimana lokasi tetap di depan halaman Masjid Nurul Ittihad.

” kegiatan ini sudah menjadi agenda setahun sekali pak, buat kampung saya, yang mana lokasi tetap di depan halaman Masjid Nurul Ittihad,” ungkap Marwan

Saat di konfirmasi di sela – sela keramaian, ketua Rt.14 Bpk Jumawan mengatakan,” kegiatan ini perlu kita dukung dengan sepenuh hati, karena sangat baik untuk mengembangkan potensi dan bakat anak – anak dalam mendidik norma – norma agama, dan saya mengharapkan khususnya untuk pemuda pemudi kampung Blingon baru untuk lebih kompak lagi dalam mengadakan atau melaksanakan suatu kegiatan yang bersifat positif agar kedepanya menjadi lebih baik lagi dan menjadi barometer buat kampung – kampung yang lain,” tutup pak Rt.

(Yyg.K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.