Kapolsek Neglasari bersama Tokoh Agama Siap Melawan Berita Hoax

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolsek Neglasari Kompol. Ubaidillah bersama tokoh agama serukan perlawanan terhadap berita HOAX (berita tidak benar) menjelang Pilkada serentak yang sebentar lagi akan digelar. Senin (12/03/2018).

Kapolsek didampingi Panit 1 Bhabinkamtibmas Ipda Sugeng Pranoto langsung sambangi Pondok Pesantren (ponpes) Al Hasyimiyyah, Kp. Sukamandi, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang, untuk menyampaikan hal tersebut.

Dimana Sambang tersebut tak lepas dari pelaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota yakni Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN) dan Sambang tokoh Masyarakat, Ungkap Kapolsek Ubaidillah.

Dimana kunjungan sambang tersebut diterima dan disambut hangat oleh Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren KH. Syaiful Bachri yang sudah tampak akrab dengan Kapolsek Neglasari.

Dalam sambutannya Kapolsek Neglasari memberikan himbauan kepada Pimpinan Ponpes untuk bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas, baik di lingkungan Pondok Pesantren maupun dilingkungan Masyarakat luar Pesantren.

Terkait isue yang beredar belakangan ini, Pihak Kepolisian telah berhasil mengamankan Para Pelaku Penyebar berita Hoak di Media Sosial sambil menunjukan dan mengshare (mengirim) Video durasi Pendek Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang berbunyi “SAYA INDONESIA, SAYA ANTI HOAX,” Ujarnya

Dimana, lanjut Ubaidillah Melalui Program – Program Unggulan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, kami jajaran terus berupaya merangkul tokoh agama dan tokoh Masyarakat.

“sehingga dapat saling bersinergi dalam Harkamtibmas demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif,” terangnya

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.