Kasat Lantas Polres Banyuasin Bentuk Tim Atasi Kemacetan

Spread the love

jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Pada hari Selasa yang lalu, serah terima jabatan, Kasat Lantas Polres Banyuasin yang baru AKP Sukiman, SH. Memulai tugas barunya dengan memimpin apel personil beserta jajarannya di Pintu Gerbang Pemkab Banyuasin, Senin (12/03/18).

Dalam arahan Kasat Lantas, menyampaikan, bahwa meminta kepada anggotanya untuk meningkatkan pelayanan dan memaksimalkan penertiban lalu lintas. Tertib berlalu-lintas merupakan wujud nyata yang mampu diteladani masyarakat. Dengan meningkatnya kinerja petugas.

“Tindakan nyata dari anggota ini, harus mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam berlalu-lintas. Menjadi kuncinya, petugas meningkatkan kinerja dengan kewaspadaan yang memadai,” Tegas Kasat Lantas AKP Sukiman, SH.
Apel pagi perdana, setelah dilalukan serah terima jabatan menjadi Kasat Lantas Polres Banyuasin beberapa hari yang lalu. Dengan maksud, nantinya tim akan melakukan patroli menggunakan sepeda motor dan menyisir sepanjang jalan lintas dari Km 12 hingga sampai Betung. Supaya terjadinya kemacetan dapat diatasi langsung oleh petugas.

“Terkait hal itu, kami berjanji akan membentuk tim pelayanan antisipasi kemacetan. Penerapannya, dilakukan setiap pagi dan sore untuk mengurai terjadinya kemacetan. Utamanya, saat aktivitas jam pulang dan pergi kerja pegawai maupun anak sekolah,” Paparnya.

(Darmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE