Kasdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad – Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrial,PSC M.Tr.(Han) didampingi, Waaslog divif 2 Kostrad, melakukan kunjungan ke Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/Bremoro di Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Jumat (23/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut sebelumnya, Kasdivif 2 Kostrad juga melakukan kunjungan ke Yonif Mekanis Raider 412/Barata Eka Yudha. Dalam kunjungannya, untuk mengetahuai kesiapan para personil maka dilaksanakan alarm kesiap siagaan kemudian Kasdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro di tribun lapangan Bremoro, dan dilanjutkan dengan pengecekan kemampuan prajurit diantaranya kesegaran jasmani A, kemampuan menembak.

Dalam pengarahan Kasdivif 2 Kostrad kita harus bangga menjadi prajurit Kostrad. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap para prajurit karena angka pelanggaran di Yonif Mekanis Raider sangat minim. Disamping itu Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro adalah salah satu batalyon yang dilengkapi dengan kendaraan tempur Tank M113 maka di tuntut lebih profesional dan mampu mengusai dalam pengoprasionalkan kendaraan tempur tersebut.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.